JNE YES

Dengan alamat se detail dan selengkap ini. Dan nama di tju adalah kepala klinik

Tapi waktubdi tracking hasilnya gini

Oi kurir, ente yakin nemu manusia di lokasi alamat ENTU? Ente kirim tu barang jam 6 sore, keluar jam 2 sore dr kantor, tu alamat tertera KLINIK , ANTARLAH DI JAM KERJA NORMAL, NANGGUNG JAM 6 ENTE KIRIM , KENAPA GA JAM 12 MALAM AJA.

DISANA ADA NOMER TELPON, KALO GA ADA PULSA SMS AJA NANTI GUA YANG JEMPUT TU BARANG DI GUDANG JANGAN BIKIN REPORT PENERIMA GA DI KENAL, TU KLINIK PUNYA PENERIMA PAKET.

Advertisements

Leave a comment

Kaidou BigMom

Oke, saatnya ber imo liar, masih bersama admin. Haha.

On the view so far, Big mom emang merupakan salah seorang dari 4 yonkou yang terkenal kuat dan bengis, tapi sampai dengan saat ini dalam versi manga pun belum ada atau tidak menunjukkan tanda2 kalau bigmom ini merupakan seorang petarung yang hebat.

Waaah, anda tercengang? Ane udah ngerasain keanehan dari awal sekali kemunculan bigmom,dan ada beberapa point penting yang menyita perhatian ane.

1.bigmom terlihat sangat bergantung dengan kekuatan jiwa yang daoi miliki, emang sebagian besar pembaca op psti otomatis berfikir bigmom dalan rage mode pasti sangat berbahaya, tapi masalahnya dia ini berbahaya dalam segi apa? Jawabannya nafsu makan. Bukan kemampuan brutal bertarung.

2. Saat luffi bilang ” kan lola yang menolak menikah, padahal memang kau yang tidak mampu jadi raja bajak laut” nah, kutipan ini seolah menyiratkan bahwa luffi merasakan apa yangvtidak di rasakan orang lain terhadap kemampuan bigmom.

3. Masih berhububgan tentang lola, mengapa keputusan lola menolak ras raksasa begitu berpengaruh terhadap kekuasaan bigmom? Jawabannya mmemang bigmom bukanlah petarung hebat, maka dari itu dia mengandalkan hubungan keluarga untuk mendapatkan para petarung hebat untuk berada di pihaknya.

Lalu, timbul pertanyaan, bukankah wajar kalo mau jadi raja bajak laut harus punya banyak pasukan? Memang, tapi satu lagi hal yang terlihat jelas ada kejanggalan, saat bigmom vs brook, bisa dikatakan bigmom tidak melakukan hal yang terlalu berarti, justru. Prometheus, zeus, dan napoleonlah yang bertarung pd saat itu.

Memang, bigmom bisa bertarung, tapi kemampuannya tidak se level dengan para yonkou lainnya, dan tidak memiliki kapasitas untuk jadi raja bajak laut.

Jadi, bisa ane katakan bigmom adalah yonkou terlemah diantara 4 yonkou.

Zeeehahahaha.

, , , ,

Leave a comment

Germa 66 OnePiece

Saatnya ber IMO liar soal Onepice.

Sebenernya pengen ane tulis Di KOPI komunitas onepiece indonesia, tapi usia sudah tidak mengizinkan kayaknya hahaha.

Oke langsung aja, menurut ane Sanji bukanlah produk gagal germa 66 seperti yang dikatakan oleh si bos vinsmoke.

Kenapa? Kan dari kecil udah jelas berbeda sanji dengan saudara saudarinya, beda apanya, kekuatannya? Ya itu pasti, tapi dari situ ada yang menggabjal hati kan? Kerasa ga?

Masih belom nyambung? Ya udah aku kasih tau, kalo jiji bersaudara itu lebih mirip robot ketimbang manusia. So? Ya apa hububgannya sama sanji disuruh kawin? Come on guys, yang bener aja masa robot di suruh kawin??? AHA!!?

Sedikit pencerahan? Baik ane lanjutin, yang namanya pernikahan ya wujud ikatan itu jelas dari anak yang di hasilkan dari kedua pasangan, sedangkan jiji bersaudara itu dominan robot ketimbang manusia, so mereka ga bisa ber reproduksi, hal ini baru di sadari si bos vinsmoke saat mau kerjasama sama big mom atau mungkin jauh sebelumnya cuma sanjinya keburu kabur.

Jadi, apa huvungan sanji bukan produk gagal germa 66? Jelas, setelah bos vinsmoke menyadari kalo jiji bersaudara kecuali sanji adalah robot, sekarang doi udah makin tua, fikirannya cuma 1… Apa itu? SUCCESSOR. yup doi butuh penerus kerajaan besar mereka, dan harapan mereka cuma satu yaitu sanji.

Dari situ akhirnya bos vinsmoke menyesal, summa, wari, hontoni gomennasai, meratapi nasib, kekejaman thd sanji waktu masih baby, dia tersedu sedab dan akhirnya menyadari kesalahannya.

Dan ane yakin nanti, bakal ada scene bos vinsmoke memohon maaf sama sanji dengan bergelimang air mata. Dan seperti yang kita ketahui, sanji yang berhati lembut, akan memaafkannya. Daaaan, mugiwara dapet troops baru yaitu germa 66 dengan sanji sebagai leadernya. Hohohohoho, ga sabar nih ,bener ga sih imo gue???

, , ,

Leave a comment

i have two daughters

Sampai saat ini
Rasaku bertahan di sini
Rasa yang tak akan hilang oleh waktu

Kau tidak di sini
Akupun tiada di hatimu
Jiwaku ikut menghilang bersamamu

Tak terkira di sampingmu
Adalah hal terindah yang pernah ku inginkan
Tak terkira di pelukmu
Adalah hal terindah yang pernah ku rasakan

Kau tidak di sini
Akupun tiada di hatimu
Jiwaku ikut menghilang bersamamu

Melukiskan segenap keindahan dirimu
Hanya kau yang aku mahu, kamu, kamu..

Tak terkira di sampingmu
Adalah hal terindah yang pernah ku inginkan
Tak terkira di pelukmu
Adalah hal terindah yang pernah ku rasakan

Tak terkira milikimu
Adalah hal terindah yang pernah ku dambakan
Tak terkira dekapanmu
Adalah hal terindah yang pernah ku dapatkan

Takkan rela melepasmu
Walau di hadapanmu ku kan terus menangis bahagia

(my li`l girls)

Leave a comment

Gelam

Gelam Tak menarik, tak indah, tak bersih

tapi bisa menopang, sebuah rumah sederhana, berisi anak-anak yang lucu, yang baik, yang suci…

Gelam, tampak seperti kayu lemah, kulitnya saja terkelupas sendiri….

tapi, itu cuma tampilan luar, gelam bisa menopang beban 50x berat dirinya sendiri.

Gelam, tertancap, yang terlihat hanya atasnya, yang di air mencengkram dalam dinginnya kubangan air..

Gelam, bisa di andalkan, tapi berumur pendek, habis pakai, tergantikan…

Gelam adalah gelam, jati adalah jati, meranti adalah meranti

berbeda jenis, berbeda tempat hidup, berbeda kemampuan…

bagaimana bisa gelam menjadi lemari indah nan kokoh seperti jati? mereka simply berbeda.

gelam yang kuat, di masa mudanya, gelam rapuh, tak bertahan lama…

ditambah paku berkarat yang menancap di sekujur tubuhnya, sirnalah ia di makan dunia.

kebanyakan orang mudah melupakanya…

tapi bagi para tukang, apa yang perlu di beli sebelum membangun sesuatu?

gelam.

yang kebanyakan orang lihat adalah bangunan yang sudah jadi…

dan sampah gelam ter onggok di tepian bangunan menuju pembuangan..

Bagaimana di era modernisasi? mungkin gelam tak di pakai lagi, fungsinya di ambil alih oleh besi?

kurasa lebih baik gelam di habitatnya, menjadi naungan banyak flora dan fauna, lebih panjang umurnya, bermanfaat bagi dunia….

karna faktanya, baik di alam atau pondasi bangunan…

manusia sulit melihat manfaat darinya.

Leave a comment