Korek “Raksasa” masuk di Palembang!!

Waduh, judulnya aneh bener yah? hehehe

Iya nih, ni kejadian baru tadi sore pas aku jalan2,….

Sesuatu yang aneh terlihat pada lapak “mamang2″yang jualan di emperan, keliatan dari jauh sih kayak biasa aja , tapi pas di deketin eh, tauknya ni ada yang beda dengan “korek gas “yang dijual nih mamang,  yang aneh disini ialah korek gas yang berukuran tidak biasa, tidak bias? ya, maksudnya emang bener2 g biasa nih ukuran gasnya, guedeeeee bener,,

Kira2 kalo diukur dan di bandingkan dengan korek gas biasa kayak gini nih perbedaanya :

Tuh kan bener? gede beneran kaga bohong deh!
hahahaha.

Kata “mamang” yang jual “nih barang baru dek dari kapal kiro2 baru nak sebulan lah”. Wah2 ternyata emang baru kayaknya, trus aku tanyain sama si mamang “Hargonyo brapao mang?” , n si mamang bilang Ceban. Informasi yang aku dapet setelah berceloteh lebih lanjut sama si mamang sih katanya kalo pas baru awal masuk dulu harganya 35rb (mahal bok) untung aja aku liatnya agak telat jadi modal ceban dapet barang baru deh, hehehehe.

Sedikit lucu pas sampe rumah, ni korek gede bener kira2 kalo orang yang ngerokok, rokoknya segede apa ya? hahahahaha, its fun to know something new ^_^.

Aku aja yang beli rasanya geli banget

  1. #1 by Komaruddin a.k.a virus13 on February 17, 2010 - 6:19 am

    12 ribu kawan kk aku beli…

  2. #2 by betzaholic on February 17, 2010 - 12:20 pm

    hehe aku beli lebih murah berarti😀

  3. #3 by centils on March 7, 2010 - 2:42 pm

    hmm.. perasaan aku deh yg mbeliin, hiihiihi…..

Leave a Reply

