Pin anak `09 (re post)

Ini adalah design yang aku buat, diperuntukan untuk acra penyambutan mahasiswa baru 2009 kemarin, sebelumnya post ini sudah ku buat di blog ku satu lagi http://betzcyber.blogspot.com/, tapi karena blog saya sudah saya alih fungsikan maka di sni saya post kan lagi.

Sebagai info, kalo temen2 ada yang mau mengurangi rasa stress boleh baca blog saya di http://betzcyber.blogspot.com/ itu isinya joke n seputar kalimat berbahasa tinggi semua.🙂

Oke, kembali ke Pin, alhamdulilah  ternyata design ini diterima oleh temen2 satu angkatan waktu rapat, trus di cetak masal deh.. senang rasanya dapat berbagi, lain kalo kalo ada acara2 lagi pasti saya bantuin deh, thx a lot fren.

  1. Leave a comment

Leave a Reply

