Perfect World

Perfect world merupakan salah satu game online yang di luncurkan oleh Lyto, Terdiri dari 3 bangsa, bangsa manusia , peri dan siluman, ketiganya saling belerjasama untuk membangun klan(guildnya) masing2 untuk kemudian mengambil wilayah kekuasaan dalam war batle yang sangat sengit.
Saya sendiri mulai memainkan Perfect World kira Januari 2008 saat itu Baru terdapat 2 server yaitu api dan angin, saya memainkan charakter manusia sebagai warior spear di server angin tersebut, namun tidak lama karena semuanya meninggalkanku ke server terbaru yaitu emas, maka char ku stuck pada level 65, ini lah si betz_san

Seperti yang saya ceritakan diatas tadi, karena adanya server baru di rilis yaitu server emas di Pw maka saya dan teman2 bergegas beralih ke server baru terebut, sesama anak2 palembang akhirnya kami membuat guild sendiri bernama guild AMPERA, sempat jatuh bangun guild kami itu, namun untunglah kami pernah meimiliki 2 buah wilayah, cukup hebat untuk guild kecil. Setelah mengalami pasang surut pemain, dan karena kuliahku yang semakin padat akhirnya pada bulan juli 2008 saya resmi pensiun dari PW dengan meninggalkan char PRiest level 72, inilah si betz_kun.

Yang paling baru nih dari server Air Mizu_kage Archer  lvl 83 Pake Superstars Coat

Satu lagi, masih Mizu kage tapi ni lagi pakayan Perang🙂

Keren kan? iya lah char gw gitu :p….kadang aku masih main sekali2 untuk sekedar mengenang masa2 jaya dulu ^_^.

  1. Leave a comment

Leave a Reply

