Cigarete multi box

Ini adalah kotak rokok punya saya,  nggak sengaja aku beli pas lagi jalan-jalan di PIM (palembang indah mall) pas lagi jalan eh g sengaja ngeliat ada orang jualan di tengah2 koridor pim, sebenernya sih udah lama mau cari gas kayak gini kebetulan ngeliat ini kotak, yah langsung jatuh hati deh tak beli. hehe😀

Nah, ini box emang punya merek, tapi itu g berarti dapet dari sono, cz yang lain juga banyak merek2 tapi dengan bentuk yang sama, kerena aku seneng yang ini jadi yang ini yang dipilih.
Selongsong rokonya di masukin lewat samping tuh, maximum 10 biji, so kao beli sekotak rokok na bisa 2 kali isi ulang,😀, selanjutnya kalo mau keluarin rokok dari samping tuh ada slidernya langsung naek satu2, trus di bagian pinggir ada sedikit kupingnya, tuh buat gas, bisa di isi ulang lewat bawah kalo abis, this is really interesting stuf isn`t? ^_^.
Aku belinya cepek kemaren tuh, g tau apa kemahalan atau emang segitu harganya, cukup memberi kemudahan buat aku cz g perlu lagi tenteng2 gas, easy, n funky. gimana? mau? cari aja sendiri. hehe

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: