Kentutmu bukan kentutku

    Di masa jayanya rokok pada zaman dahulu (sebelum era  global warming) tidak terbesit sedikitpun oleh para kalangan perokok, maupun pabrik rokok bila suatu saat nanti akan ada istilah “ruang khusus merokok”. Bahkan negara kita yang separuh ekonominya di jalankan oleh beberapa pabrik rokok raksasa pun kini sekarang ikut2an memusuhi para perokok, padahal kita semua tahu, kehidupan di negara kita sangat bergantung pada rokok2 tersebut/dilarang menyebut merek.

    Jadi begini, hari itu saya dan teman2 pulang dari kampus bersama dengan mengendarai bus kampus, ada salah seorang penumpang lain(penumpang non mahasiswa) tiba2 menghidupkan rokok di dalam bus seraya menghembus sana sini. Sontak kami merasa geli melihat bapak itu, padahal teman2 saya semua merokok namun jika di dalam bus kami tidak pernah menghidupkan rokok, kemudian salah satu teman berkta :

    A : Wew, zaman sekarang semuanya serba bayar, gak ada yang gratis lagi

    B : Iya betul, mau pipis aja sekarang bayar

    A : ya, entah bagai mana jadinya jika nanti suatu saat bernapas saja bayar hahahaha

    B : hahahaha, tentu hidup akan semakin tersiksa, napas aja kok bayar

    A : lah? Bukan hal yang mustahil kan? Buktinya sekrang aja ada ruang husus perokok yang sengaja di buat dengan biaya mahal dimana2 hanya untuk menjauhkan para perokok?

    B : iya sih, mereka bilang “asap mu bukan asapku”

    A : tuh kan bener apa yang gw bilang?

    B : iya bener emang, tapi sebelum itu terjadi gw yakin akan ada perubahan besar

    SY : pastinya, dimulai dari kentut dulu,  nanti akan ada larangan kentut tempat umu

    A : maksud lo? Ada ruang khusus buat orang kentut gitu?

    B : iyakhhh ogah gw paling nyelipin pantat doank kesana hahahahaha

    SY : ya, dan pastinya akan di sosialkan slogan baru tuh

    A & B : slogan apa?

    SY : “Kentutmu bukan kentutku” mungkin Tahun 3012 akan ada ruangan baru khusus kentut logo pengganti asapmu bukan  asapku jadi kentutmu bukan kentutku hahahahahah.

    ruang bebas kentut.

    Serempak kami semua tertawa terbahak2 setelah memperbincangkan hal tidak penting itu,  saking tidak terasa kami sudah tidak melihat lagi rokok di genggaman bapak tadi, hahaha, mungkin pembicaraan kami agak meninggung ya pak? Sory deh demi kemaslahatan umum.. Peace😀

  1. #1 by panjang... on June 23, 2010 - 12:09 pm

    kwkwkkww…
    akhir nyo keluar jugo e…
    pasal brapo itu jok??/
    wwwkkwkwwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: