J-Rocks Galery

Ini adalah foto-foto yang aku punya, diambil pada saat aku masih SMA kelas dua dulu (2005) dulu sih J-rocks belum se ngetop kayak sekarang, itu eventnya kalo ga salah J-rocks lagi promo Album  Spirit, masih belum banyak yang tau music J-rocks saat  itu, lagu yang pertama kali aku denger itu yaitu lagu Serba Salah, ni hits pertamanya J-rocks yang aku tau, kebanyakan orang tau lagu ini pada saat jadi ost nya Dealova gitu, karena dulu belum ada yang mempunyai musik dan lirik se unik ini jadi seolah J-rocks menjadi magnet tersendiri buat aku. Karena aku dsni cuma mau kasih liat foto-foto eksklusive yang aku punya, jadi aku gak akan review banyak tentang J-rocks yah, soalnya pasti panjang banget tuh.. hehehe

Oia, ini aku bisa ambil gambar juga setelah panjat-panjat pagar pembatas dulu loh, pas polisinya lagi ke samping stage aku lompat, cuma modal kamera jelek doank pura-pura jadi wartawan deh disana. Pokoknya gokil bangeut deh …🙂

IMAN PROFILE

Nama : Iman Taufik Rachman
Tanggal Lahir : 19 Juli 1981
Posisi : Vocalist and guitarist
Experience :
Add guitarist tetap funky kopral.
Guitarist SOG.
Guitarist 1001.
Add guitarist at album “Misteri Cinta (Setiawan Jodi)”.
Guitarist terbaik at Expo Education.
Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

SONY PROFILE

Nama : Sony Ismail Robbayani

Tanggal lahir : 24 September 1982

Posisi : Guitarist

Experience :

Best guitarist @ festival wagega Bintaro.

Guitar course @ LPM Farabi.

Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

.

.

WIMA PROFILE

Nama : Swara Wimayoga

Tanggal lahir : 29 November 1981

Posisi : Bassist

Experience :

Piano course @ Yamaha Music Indonesia

Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

.

.

ANTON PROFILE

Nama : Anton Rudi Kelces

Tanggal lahir : 17 Agustus 1982

Posisi : Drummer

Experience :

Drum course @ purwacaraka.

Backing vocal for itatara (sony Wonder).

Juara Nescafe Get Started Band Competition (2004).

Nah itu dia beberapa  foto-foto yang aku punya, beda lah rasanya kalo foto sendiri pake tangan sendiri n pake susah-susahan sendiri hehe… Sayangnya aku enggak dapet Pick(guitar) ataupun Stick(drum) yang di lempar-lemparin ama personil J-rocks karena aku terlalu depan, dapet picknya Iman sih, tapi lewat back stage heheh🙂
  1. Leave a comment

Leave a Reply

