Cat Frame & Stem Fixie

Setelah kemaren sempat hijau ngejreeng, kali ini si gogo gw ganti lagi warnanya jadi ungu metalik, yah cuma pake cat semprot sih so masi bisa diganti-ganti, tapi kalo udah di oven ntar g bakal ganti lagi deh “janji gw. hehe

Ungu Metalik

Setelah gw ganti tu warnanya, pas masang stem stang kok rasanya ada yang aneh, dan ternyata AHA stem stang gw terlalu naik keatas so keliatan kayak MTB aja, masalahnya gw enggak tau ni stem jenis apa (maklum rada katro) dan, setelah browsing sana sini, ternyata diketahui bahwa stem stang yang ku punya ini jenisnya “SoftRide stem” buka aja “BikePro.com” kalo mau liat2 seputar komponen sepeda lumayan lengkap tuh. Lanjut, walaupun cuma diketahui jenis stemnya doank, tapi misteri apakah stem gw ini bisa di adjust apa enggak masih belum terjawab, dan setelah utak atik disana sini, baru di ketahui ternyata stem gw bisa di setel (adjust) ahai, happy dech😀

adjustable stem.

Nah buat temen2 yang punya stem jenis Slick rock ky gw, tapi g tau gimana adjustnya tu dia tempat2nya, harus bareng antara ngencengin bagian sudut elevasi stem dengan posisi suspensinya, jadi sesekali kencengin pake kunci L, trus periksa bagian suspensi di kendorin, gitu terus sampe dapet posisi yang menurut kalian pas, klo enggak singkron bakal keras banget tu ngatur sudut elevasinya, liat aja gambar diatas dengan gambar pertama di sudut kanan atas ,posisinya udah beda kan? udah datar enggak lagi naik keatas, and it`s cool!!

dah happy bikers, betzaholic.

 

  1. Leave a comment

Leave a Reply

