Komik bebas ala anak Indonesia

Pas lagi browsing2 ga sengaja liat berita seputar komik online yang di sebut2 buatan anak indonesia, yah karena iseng akhirnya gw kunjungi tu dah link dan, yaa ternyata emang bener ni website tempatnya anak2 gokil Indonesia menyebar luaskan ide2 original mereka kedalam halayak publik dunia maya berupa komik, site apakah yang gw maksud? Ngomik.com.

Bener-bener, buat kamu2 yang suka bikin komik (komik iseng ataupun serius) boleh dah di post di Ngomik.com, soalnya di sini layananannya gratis kok, cuma modal jadi member doank dan ntu pun ga lebih dari 10 detik dah kelar. G usah bingung mau mikrin konsep apa tentang karya yang kamu buat, jus do it man! n post aja di sana, klo bagus bakal dapet apresiasi dari para pembaca kok (gw jg pembaca), misalnya gw tadi baca DKV4, ceritanya biasa banget, gambarnya juga biasa, tapi yah kalo di buat model begitu jadi tertarik juga gw, n lumayan menghibur. so? punya banyak komik2 yang tersusun rapi dalam hardisk? just post it! trust me you`ll feel free!

maju terus bocah Indonesia, smangat.

betzaholic.

  1. Leave a comment

Leave a Reply

