Tips bagi perokok yang hoby ngumpul #100

Pagi itu, seperti biasa gw bangun kesiangan, maklum kan semaleman begadang sm temen2, bukan dalam rangka apa2 emang suka ngumpul kalo lagi libur kuliah.

Jadi, waktu gw bangun secara spontanitas langsung gw nyari aer putih, trus kasak kusuk ngeliat kotak rokok yang tergeletak (biasalah sarapan rokok nomor 1). Ternyata pas gw buka tu kotak rokok kosong euy!! (shi*t) padahal gw tau banget tu rokok baru d beli pas jam setengah 6 pagi tadi, sedangkan ini baru aja jam 9 kurang sedikit n anak2 pada tidur semua, kemana ya tuh rokok?. Kebetulan di samping gw ada adeknya temen yang lagi mainin laptop abangnya, langsung aja gw tanya, “dek liat rokok dsni kaga?”dy jawab enggak tuh kak…. kemana ya perginya tu rokok? persaan gw baru isep 2 batang, 1 temen gw 3 batang, n 1 lg 2 batang total 6 batang, padahal tu rokok isinya 20 batang??

Setelah gw pusing2 nyari tuh rokok terdengar suara sayup2 kayak lagi nangis, langsung aja gw matiin mp3 d laptop, ternyata tu suara temen gw yang ada di bawah lagi nyanyi2. Tanpa basa basi langsung aja gw nyangka dia yang embat tuh rokok, trus gw tanyain “woi, rokok mana?” tmen gw jawab “rokok apaan,?”bla bla bla lanjut akhirny kami beli lagi rokok baru deh.

Alhasil, keributan misteri hilangnya 14 batang roko tsb membangunkan semua orang yang tadinya molor… tinggal 1 tersangka si empunya rumah, karena semua angota pada penasaran akhirnya di bangunin tuh anak sebut aja namanya panjang/red. “Jang mana rokok?” oi bangun oi… sambil ngantuk2 dy jawab, tuh di bawah kasur “dengan tenang, kontan anak2 pada sewot denger kalimatnya, tu rokok nyelip di bawah kasur d pinggir ranjang, bener2 tempat yang tidak di duga2 oleh kami, anak2 langsung ribut, sialan lu, kampret lu,bla bla bla semua kalimat kekecewaan dari para perokok yang sakau, trus dengan mata yang masih sedikit merah, n muka masih ngantuk dy jawab

“Kalian tuh kalo bangun pasti nyari rokok, daripada rokok di abisin loe pada tanpa sisa selagi gw molor, mending gw amankan duluan, secara otomatis kalian pasti cari2 kan? trus bangunin gw kan?  jadi gw bisa bangun, n kita isep tuh rokok bareng2. HAHAHAHA” (*^(*^(*^^%$^#%^%#&

this post dedicated to Telokers for 100 th post in betzaholicroad.

Crew…

dari kiri ke kanan :

Romz, Sapta, Laban, Panjang, Betz, Tasum…..

betz.

 

  1. Leave a comment

Leave a Reply

