Jual Sepeda Fixie

Walaupun judulnya jual, tapi sebenernya gw ga mau jual sepeda gw, ni karena beberapa pertanyaan yang gw anggap “mengganggu” seputar sepeda fixie gw, gw harap dengan adanya post ini ga ada lagi yang nawar2 sepeda gw yak, kalo emang minat bener mau ambil harga fix 3 jt, nah kalo g mau jangan nawar2 lagi , ok sportsman? oke donk. hahaha eh iya g lupa juga cuma buat di palembang aja.

pamer – pamer

  1. #1 by jono on May 18, 2011 - 4:08 pm

    wah sepedanya bagus..
    itu sepeda balap ya kk ??

    • #2 by betzaholic on May 19, 2011 - 1:27 am

      Iya itu Rangka aslinya Sepeda Balap Lama, di rombak abis buatjadi fixie ^_^

Leave a Reply

