Nostalgia Mario Bross dengan G-Chrome

Ya, gw tau banget kok gimana perasaan loe pada yang dulunya tergila-gila sama Mario Bross dan kadang mencari-cari dimana sih bisa dapet game itu lagi?…eh kok tau? ya iyalah gw juga gitu tadinya, akhirnya karena saking kangennya sama Mario gw niatin gimana caranya harus ketemu tuh game, dan… ehhh ternyata di salah satu browser buat kita internetan ada lho!!!

Google chrome punya game Mario Bross!! kaget? sama kale… hehe. Gimana caranya biar bisa main game entu? Game Mario ini ternyata tersedia di dalam plugins yang di sediakan oleh Chrome, silahkan kunjungi “Web Store” nya si chrome untuk melihat-lihat, ada kok di bagian depan pas pertama kali kita ngidupin Chrome, ato kalo ngotot gak ketemu kunjingi ni deh “Web Store” ,silahkan search aja di sana Mario bross.

Kira-kira kayak gini lah penampakan Game mario bross waktu gw cobain, seru jg lho..🙂

Mario Bross on Google Chrome.

Bukan cuma itu aja lho, ternyata pas gw cari-cari lagi game jadul, ehhh ketemu Pac-Man, nih dia gambarnya

lengkap deh nostalgia gw, heheh, kalo mau coba silahkan deh bukak sendiri ya, jangan manja, good luck!! betz.

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: