Syarat syah Pria untuk memutuskan pacarnya

Disadur dari beberapa artikel dari Yahoo.

Tidak memungkiri, bahwa laki-laki umumnya jatuh cinta pada pandangan pertama, dan tanpa pikir panjang langsung melakukan segala upaya maha dahsyat untuk kemudian mendapatkan  gadis yang dia inginkan. Namun tahukan anda sesungguhnya laki-laki menentukan pasangan yang cocok bukan saat PDKT, melainkan pada saat berpacaran, karena bukan sebuah rahasia kalau wanita sangat pandai menutupi keaslian mereka sebelum status berpacaran. Oleh sebab itu, bukan hal yang mustahil bagi laki-laki untuk memutuskan sang wanita jika dirasa tidak pas.

5 Sifat yang dicari pria pada wanita.

Wanita yang mempunyai kehidupannya sendiri
Ketika mencoba membuat pria terkesan, amat penting untuk menunjukkan Anda seorang yang mandiri.

Pria modern rata-rata tidak menginginkan wanita yang selalu menggantungkan diri setiap saat — itu membuat mereka jengah. Daripada mendepak teman dan keluargamu untuk menghabiskan waktu bersama dengan kekasih baru, pastikan untuk tetap meluangkan waktu untuk semua pihak.

Jangan berpikir bahwa Anda tidak akan bahagia jika tidak ada dia, tunjukkan bahwa Anda tetap bersemangat ketika tidak berada di sampingnya. Hubungan seharusnya memperbaiki hidup Anda, bukan menguasainya.

Wanita yang jujur dan setia
Jujurlah kepada kekasih Anda. Jika Anda jujur dan mengatakan situasi Anda sesungguhnya, seperti a) Anda sudah menikah dan sedang menjalani proses perceraian yang sulit; b) Anda memiliki satu kebiasaan buruk; atau c) segala hal lainnya yang dapat membuat dia kabur dari Anda, maka Anda sudah melakukan hal yang benar.

Semua hal yang dapat membuat dia menghindar harus diutarakan dengan jelas, atau Anda akan berisiko membuang-buang waktu kalian berdua. Jangan mempermanis hal apa pun — jika pria ini cukup mencintai Anda, dia akan membantu Anda melewati masa-masa sulit.

Jika masa lalu Anda atau kekasih Anda tidak dapat diterima, maka buang jauh-jauh pikiran untuk hidup bersama.

Wanita yang dapat merawat dirinya sendiri
Ini adalah suatu hal yang belum berubah sejak zaman dahulu kala: pria menyukai wanita yang bangga akan penampilannya sendiri dan sebaliknya. Ini bukan tentang badan yang tinggi langsing seperti supermodel, melainkan kemampuan sedikit bersolek untuk menambah kecantikan.

Tidak perlu memakai gaun pesta dan dandan menor ketika kencan, namun pakailah sesuatu untuk menampilkan bagian tubuhmu yang paling memesona. Pakailah make-up untuk mempertegas kecantikan alami Anda; aturlah rambut Anda untuk mendukung wajah Anda; dan semprotkan parfum favorit Anda untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Berdandanlah untuk membuat Anda menjadi sosok yang lebih percaya diri, karena hal itulah yang dicari seorang pria dalam diri seorang wanita.

Wanita yang percaya diri
Sudah tidak zaman lagi ketika wanita yang malu-malu membuat tertarik seorang pria yang tampan dan kuat. Kini menjadi orang yang membutuhkan banyak perhatian dapat lebih menarik. Selebritas yang Anda lihat di media jarang ada yang merasa sepercaya diri penampilan mereka.

Mereka memalsukan kepercayaan diri mereka. Jadi jangan berfokus pada kelemahan Anda, justru kembangkan dan maksimalkan kekuatan Anda. Pastikan Anda menggunakan bahasa tubuh. Berdiri tegak, buatlah kontak mata, dan tersenyum, karena hal ini akan membuat Anda lebih percaya diri.

Wanita yang dewasa dan cakap berbicara
Berbicara sok imut seperti anak kecil  memang lucu namun jangan terlalu sering melakukannya. Pria modern rata-rata menyukai wanita yang dapat berbincang secara intelektual dan juga memiliki selera humor yang baik.

Jadi berbicara terlalu manja dapat membuat dia hilang minat. Bicaralah tentang topik menarik dan pastikan untuk mendengarnya juga berikan masukan tentang pikiran dan ide Anda pada topik obrolan kalian. Juga jauhi kata makian, karena itu dianggap kasar.

Jika kenyataanya, sang wanita tidak memiliki kriteria diatas, sudah lampu kuning bahwa wanita akan segera diputuskan. Akan tetapi, pada dasarnya lelaki merupakan mahluk penyayang, jika sudah terlanjur sayang, bukan tidak mungkin sang lelaki akan menerima pasangan tidak sempurnanya itu. Namun ada hal yang dibenci oleh lelaki dari wanita, yaitu menangis.

Alasan pria benci wanita menangis

Pria harus mengeluarkan saputangan mereka

Pria tidak suka mengeluarkan saputangan mereka untuk menadah atau menghapus air mata wanita. Bagi pria mereka lebih senang melihat Anda menangis tersedu-sedu dan bukan banjir air mata.

Pria benci menjadi tak berdaya

Ketika seorang wanita mulai mengeluarkan jurusnya yaitu menangis hal itu akan membuat pria tak berdaya. Pria memang tidak terlalu baik dalam menangani emosi untuk mengungkapkan ketidakberdayaan sehingga mereka bereaksi dengan marah. Dan menangis adalah emosi yang asing untuk mereka.

Wanita bergantung pada pria

Ketika wanita menangis maka yang dapat dilakukan pria adalah memeluk dan menghiburnya. Apa yang terjadi selanjutnya? Wanita merasa tersentuh dan ia akan membalas semua itu dengan menunjukkan rasa terima kasihnya. Tapi jika tangisan itu menjadi senjata utama untuk menarik perhatian darinya, si dia pun akan merasa bosan, karena pria tidak suka hal yang berlebihan.

Malu di depan publik

Pria senang menjadi tontonan umum ketika terjadi perkelahian karena menggambarkan mereka pria macho dan tidak perlu untuk mengekspresikan setiap emosi. Tapi ketika di depan umum dengan seorang wanita dengan keadaan menangis, itu merupakan hal yang memalukan baginya. Ini adalah ‘adegan’ yang diciptakan di depan umum karena sekarang semua orang tahu bahwa ia dapat terpengaruh oleh air matanya.

Terang aja laki-laki risih banget liat mata yang udah sembeb dan dengan mulut yang meruncing kedepan dari sang wanita, tidak ada yng difikirkan oleh sang laki-laki ingin putus. Selain tangisan ada lagi hal membosankan dari wanita yaitu

7 tanda pria bosan terhadap wanitanya

Menjadi Lebih Sibuk

Ini mungkin upaya dia untuk tidak menemui Anda. Jangan langsung menegurnya, cari tahu apakah pasangan benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindar dari Anda.

Jarang Kontak Fisik

Jika perlakuan sayangnya, seperti memeluk, telah berkurang pada Anda dan dia menjauhkan diri dari kekasihnya, tampaknya dia sedang sangat jenuh dengan Anda.

Jarang Memberi Kabar

Ketika dia merasa memberi kabar bukan lagi hal yang penting untuk Anda ketahui, bisa jadi itu tanda kebosanannya terhadap hubungan.

Anda yang Meneleponnya Duluan

Jika Anda mulai merasa Anda yang selalu mencarinya dan saat ditelepon si dia berusaha mengakhiri percakapan, maka bisa menjadi indikasi yang jelas bahwa dia sedang jenuh.

Lebih Sering Bersama Temannya

Jika dia menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan Anda. Si dia mungkin membutuhkan suasana baru dan itu didapatnya dengan saling bercerita dan berkumpul bersama teman-teman.

Dia Tidak Mengajak Anda Pergi
Jika hal ini terjadi, bisa jadi karena tempat kencan yang didatangi sudah tidak menarik lagi baginya. Cobalah ajak si dia untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya. Ini bisa membuat dia terkejut dengan ajakan Anda.

Membuat Janji yang Tidak Ditepati

Ketika dia berjanji akan menelepon Anda jam 7 malam, dia baru menelepon jam 9 atau malah keesokan harinya. Begitu pun ketika si dia menjanjikan untuk bertemu, si dia tiba-tiba membatalkannya.

Kebosanan yang menjadi-jadi, akhirnya mencukupkan syarat untuk kemudian sang lelaki menginginkan untuk putus saja, hal-hal yang pastinya menjadi alasan laki-laki memutuskannya yaitu

Waktunya berakhir

Wanita umumnya berusaha menjaga kesetiaan kepada pasangannya. Namun berbeda dengan pria, mereka cenderung mencari sosok yang betul-betul cocok dan pas untuk dijadikan pasangan hidup. Jika dengan Anda, dia merasa belum pas maka dia akan meninggalkan Anda.

 

Mereka Menginginkan Pasangan Sempurna

Setiap pria memiliki fantasi masing-masing akan pasangan yang ideal. Banyak pria yang berharap memiliki pasangan yang dapat menerima mereka seutuhnya, mampu menampilkan sisi terbaiknya dan bisa membantunya untuk berkembang. Ketika pria belum menemukannya, mereka akan terus mencari.

 

Kebiasaan buruk yang tidak dia sukai

Berusahalah untuk memahami karakter pasangan Anda dan kenali apa yang dia sukai atau tidak. Karena banyak pria yang memutuskan pacarnya karena membersihkan gigi di depannya atau berkelakar terlalu berlebihan

 

Berikan juga perhatian

Sebagai wanita Anda biasanya maunya dituruti, minta ditemani ke salon atau merajuk minta dibeliin ini atau itu. Tapi pernahkah Anda memberikan perhatian balik ketika pacar Anda minta ditemani nonton atau lainnya?

 

Pria juga cemburu

Pria bukannya makhluk yang tidak punya hati sehingga mereka juga bisa cemburu. Jika Anda orang yang mudah dekat dengan pria lain apakah itu teman kantor, jelaskan kepada pacar Anda kalau kedekatan Anda hanya sebagai teman.

 

Desakan Keluarga

Hubungan yang Anda jalani bukan hanya antara Anda berdua, melainkan antara dua keluarga. Beberapa pria dipaksa oleh keluarganya untuk memutuskan pacarnya karena keluarganya tidak menyenangi si wanita. Jadi Anda juga harus pandai mengambil hati keluarga pacar Anda. Tunjukkan perhatian kepada keluarganya bahwa Anda juga menyayangi mereka dan Anda senang bersama mereka.

 

Takut dengan Komitmen

Pria yang takut komitmen sering disalahartikan. Komitmen merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari ketika pria betul-betul ingin membangun hubungan. Tetapi pria menjadi takut berkomitmen karena mereka merasa sudah tidak cocok dengan hubungan yang dijalankan atau tidak merasa nyaman dengan kekasihnya.

Yah bagi wanita yang sudah menyadari ini, cepatlah bertaubat, kalo enggak yah pisah aja daripada nyusahin kedua belah pihak. Kalo udah putus? si wanita mau menangis? meraung-raung? bunuh diri? percuma, memang sudah takdir, penyesalan datang terakhir.

, , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: