Astra Medley!! my First Car Paper Craft!

Hoorrreeee!!!! Hooorreeee!!! Hoooreeeeeeeeeeeeeee!!!

Bahaga beudh euiy LOL, akhirnya, jadi juga karya seni terbaru gw, here we come, introducing tou you!! ASTRA MEDLEY!! papecraft, builded by betzaholic.. plok plok plok

This slideshow requires JavaScript.

Karya seni paper craft pertama ini berhasil saya selesaikan selama 2 hari 2 malam!!😄, awalnya sih kesel, pingin marah, pingin terak, pingin gw gunting, pkoknya frustasi deh, soalnya susaaaah banget, yah berkat kesabaran, ketekunan, dan kerjakeras panjtang menyerah, akhirnya usaha gw memuahkan hasil, TADAAM!!! rasanya gimana coy?? happy banget! kayak dapet emas satu karung, LOL

Next Project, “The Dark Promise !!!

Kapankah terealisasi? entahlah -.-” masih mau refreshing dulu deh,,,

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: