Masalah XL dan Facebook

Entah kenapa kalo gw make XL, buat buka Facebook banyak banget kendalanya, mulai sering DC sendiri lah, dan lain-lain, nah yang paling parah statusnya connection was reset, ntah gw gak ngarti kenapa cuma XL yang kayak gini.

Banyak kok pengalaman gw make berbagai Provider, mulai dari AS, Flash, Indosat (IM2, IM3), Smart, Smartfren 100x, smart fren evdo, Esia, AHA, Esia MAx-D, walaupun semua provider di negara gw ini semuanya gak punya kualitas yang stabil, tapi kaga ada yang bermasalah kayak XL ini, emang sih bukan cuma Facebook aja yang suka muncul kayak gitu, kadang website2 lain juga kayak gitu dibikinnya oleh XL, tapi cuma Facebook yang paling parah, sampe2 gw harus restart laptop baru bisa buka Facebook lagi. Kapan negara ini punya perusahaan komunikasi yang kualitasny bisa diandalkan ya?

Itu cerita saya, apa ceritamu?

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: