Masalah XL dan Facebook

Entah kenapa kalo gw make XL, buat buka Facebook banyak banget kendalanya, mulai sering DC sendiri lah, dan lain-lain, nah yang paling parah statusnya connection was reset, ntah gw gak ngarti kenapa cuma XL yang kayak gini.

Banyak kok pengalaman gw make berbagai Provider, mulai dari AS, Flash, Indosat (IM2, IM3), Smart, Smartfren 100x, smart fren evdo, Esia, AHA, Esia MAx-D, walaupun semua provider di negara gw ini semuanya gak punya kualitas yang stabil, tapi kaga ada yang bermasalah kayak XL ini, emang sih bukan cuma Facebook aja yang suka muncul kayak gitu, kadang website2 lain juga kayak gitu dibikinnya oleh XL, tapi cuma Facebook yang paling parah, sampe2 gw harus restart laptop baru bisa buka Facebook lagi. Kapan negara ini punya perusahaan komunikasi yang kualitasny bisa diandalkan ya?

Itu cerita saya, apa ceritamu?

  1. Leave a comment

Leave a Reply

