Confession

Dear my beloved blog,

Sekarang betzaholic udah punya keluarga kecil bahagia, dikaruniai seorang putri lucu menggemaskan.

mohon maaf telah menelantarkanmu dalam beberapa waktu ini, selain karena bertambahnya kesibukan, dikarenakan juga berkurangnya kesempatanku untuk membuka si ceceng sesering waktu aku masih kuliah dahulu. alhamdulilah ceceng masih sehat, cuma kabel chargernya aja yang sudah sambungan. lol.

dear my blog,

begitu banyak hal yang kita bahas bersama, terkadang sedikit menyerempet,menyinggung, dan kadang juga bermanfaat. Setiap saat aku kembali membuka halamanmu, maka semua masamudaku seolah disiarkan ulang bagaikan menyaksikannsebuah slide show kolosal. dan dalam beberapa hal membuatku sedih, terharu,merindu,kecewa,dan khawatir.

bahkan, nyatanyapun sampai saat ini aku mengunjungimu saat aku mengalami kesedihan atau kesusahan, aku kembali memminta maaf, karena aku tak seperti dulu yang justru membuka mu untuk menceritakan kebahagiaaanku. aku hanya mampir, membacamu,dan kembali menutupmu.

dear my blog,

kamu adalah saksi bagi perjalanan hidupku, susahku, sedihku, nakalku, semangatku, dan cintaku.

kau ibarat jembatan penghubung silaturahmi bagiku kepada mereka yang mungkin telah merasa berat untuk menegur atau menyapaku, maka dalam surat ini aku kembali meminta bantuanmu, sampaikan salam sayangku kepada orang yang berbisik padamu, bahwa ia membacamu, dan memahami maksudku.

kabarkan padanya hiduplah selayak layaknya, bahagialah, move on. karena smua sudah tidak lagi pada waktu yang sama. kabarkan bahwa setiap pesan tersirat yang mungkin di terlewati dari perhatian si betzaholic muda insya allah sudah diterima semua, terimakasih atas isyaRat, heaRt dan semuanya, mungkin terlambat bagiku untuk baru menerima pesan yang mendalamnya, namun bukanlah sebuah keterlambatan baginya untuk meraih kebahagian dan keberhasilan bagi hidupnya.

dear my blog,

kirimkan salam rinduku kepada ia yang membacamu, beritahukanlah bahwa rasa sayangku yang dahulu tak pernah berubah, hanya ketika kita tlah dewasa dan tiba saat untuk memandang masa depan maka yang harus kau genggam adalah tangan yang ada disampingmu saat ini, bukan yang dimasa lalu.

katakan padanya permohonan maaf dari ku, atas ego dimasa lalu, dan rasa terima kasihku atas pelajaran yang berharga darinya hingga membuatku dapat berdiri dimasa ini, memiliki keteguhan hati untuk menggenggam erat ia yang kucintai tanpa melepaskannya bahkan sedetikpun. aku selalu mendoakan atas kebahagiaannya, kesuksesannya, semoga ia yang membacamupun dapat memahamiku dan mendoakanku.

dear my blog

ini bukan yang terakhir, aku masih mengingatmu, aku akan kembali bermesraan kembali padamu, meenukis tiap halamnmu, mengisahkan lembaran hidupku yang baru, membagikan pengetahuan baruku, aku pasti kembali, my blog, please be patient.

the only one yur authors

betzaholic

  1. Leave a comment

Leave a Reply

