Cara Mendapat Uang Tambahan

Cara ini terbukti belum pernah dicoba, tapi gw yakin lo yang nyoba dan berhasil buat konsisten pasti akan mendapatkan uang dengan cara ini

Gw ga bilang lo bisa menggantungkan hidup dengan cara mencari uang seperti ini, tapi gw yakin dengan menjalankan usaha seperti ini fikiran lo akan kebuka, dan kesempatan untuk berbagai kemungkinan lainnya juga pasti terbuka.

JASA TUKANG POTONG TRIPLEK

Lo jangan anggap remeh jasa ini, naluri lelaki adalah berkarya, seorang lelaki berkeluarga yang cukup berpenghasilan se feminim apapun dia pasti hasrat untuk membuat sesuatu baik untuk orang terkasih ataupun untuk kepuasan sendiri itu ada.

Masalahnya dimulai saat penentuan bahan, kayu, atau triplek memang banyak dijual dipasaran, dan harhanyapun tidak terlalu mahal, namun jika kita bicara untuk membuat sesuatu katakanlah meja sederhana, maka perkara untuk memotong kayu atau triplek tersebut akan sangat memakan wakti dan tenaga bagi mereka yang tidak berpengalaman. Belum lagi proses membeli triplek yang ukurannya 2.5 x 1.5 meter itu bukan hal sedrhana untuk dibawabawa, apalagi kalo yang ketebalannya diatas 1.5cm.

Kesempatan lo untuk mencari uang tambahan disini :

Lo buka jasa :

POTONG KAYU DAN TRIPLEK

Biaya Sebesar 10.000 per bagian, ingat per bagian, katakanlah seorang bapack meminta lo membeli dan memotong triplek setebal 1.5mm menjadi 10 bagian dengan detail ukuran yang dia berikan, berarti lo mendapatkan upah 100.000 cukup simple kan? Ingat, jangan gunakan per cm atau per meter, cara bisnis seperti ini terbukti tidak laku. Lagipula u tk membuat sebuah meja sederhana, minimal membutuhkan 5 potongan bagian, berarti anda minimal mendapat 50.000, cukup menggiurkan bukan?

Tambahkan ONGKOS KIRIM GRATIS SEPUTAR KOTA ATAU DAERAH LO , kalo jarak tempuh melebihi 30 menit maka ONGKIR ADALAH SEBESAR 20.000

Perkara ongkir jangan takut, orang bapack yang sudah terbayang akan menyombongan karya didepan anak istrinya ga akan memikirkan uang tambahan 20.000 itu, trust me.

Dan untuk jenis kayu, lo bisa menyesuaikan sendiri dengan analisis harga sendiri, disini lo sidah belajar bisnis satu langkah.

Tapi gimana kalo orang cuma mau belah 2 aja itu triplek? Ya itu resiko pekerjaan, lo mesti bisa mengimbangi nafsu dan tanggung jawab, lo ga bisa ambil enak aja giliran susah ngeluh, dari hal sepele seperti itu gw yakjn itu justru jadi pintu buat rezeki lebih besar di lain hari.

Modal lo cuma jigsaw second dan mistar doang. Jangan beli barang baru, cari toko loak di sekitar daerah lo, lo kenalan sama tukang loak mesin jigsaw itu, akrabin, tanya namanya, lenalin nama lo, kasih rokok sebatang, beli jigsaw second dia, dan seketika lo dapet teknisi pribadi dengan harga murah, bisa jadi modal rokok sebatang.

Jangan puas disitu, buka dan tonton yutub buat belajar sedikit seputar jigsaw cara merawat dan betulin alakadarnya, kalo kerusakan berat lain lagi cerita, misalkan mata miring, ga center, ganti platina, ganti kabel dll.

Last not least, marketing! Ya, pemasaran jasa. Simple aja, gunakan saja Marketplace milik facebook, lo bikin postingan, cantumin judul, cantumin rincian jasa, biaya bahan ditanggung pembeli dengan bukti nota toko, ingat jangan markup! Jadilah pengusaha yang jujur supaya rezekinya halal dan berkah. Posting jasa lo iti, update setiap 2 hari sekali, cukup 2 hari sekali ga usah over update.

Oke, segitu aja tips buat mencari uang tambahan jaman now by betzaholic, semoga berhasil, dan berkah. Oh iya kalo berhasil jangan lupa komen dan share pengalaman di mari yak, biar yang lain bisa ikutan terinspirasi

Salam hangat

Betzaholic

  1. Leave a comment

Leave a comment