Book of desperation

Awan itu lembut? Tidak benar.

jika embun memang begitu dipuji melambangkan ke segaran kesejukan, berarti bisa dikatakan jumlahnya tidak banyak, dan hanya ada saat pagi, jika siang, sore apalagi senja, semua sirna…. mungkin benar….

hidup ikut arus, mengalir, katanya sih begitu, boleh ga sih menepi kalau kira2 capek atau merasa ni arus mengarah kejalan yang tidak kita inginkan?…. atau pilih tenggelam? mungkin benar…

ibarat berkendara, lihatlah kedepan, sesekali liatlah spion supaya tetap pada jalur… kacanya retak pak? Aku ga bisa liat ini tengah atau pinggir? Gimana donk? Boleh ganti spion, atau ganti mobil lain aja deh? Supirin aja sekalian biar ga ribet? …. mungkin benar…

suka taman bunga, apalagi bunga matahari, tapi pak, cepet mekar cepet juga layunya, awetan layu daripada saat mekarnya, jadi harus ada peremajaan. Gimana kalau itu kisah cinta saya pak? Mungkin benar di remajakan? Senyum masam….

jam itu muternya ke kanan, kalo kekiri rusak. Maaf jam saya digital ga pake jarum apa bisa di bilang jam rusak? Mungkin benar….

baut 16 ga bisa diputer pale kunci 18…. mungkin benar.. bisa pak, saya ganjal tapi pak, masalahnya sekarang bautnya rusak jadi gundul pak, udah masuk, ngeluarinya keringet dingin saya pak…

rumah idaman, besar , megah, banyak barang mahal, tapi gak punya pagar pak, jadi was was kalo ditinggal bepergian. Kamu sewa satpam, sudah pak tapi satpamnya takut pak, katanya ini perkara ngantar nyawa, jadi gimana pak… bikin pagar saja. Ga bisa pak rumahnya mentok batas tanah sama dinding…. 

Jika saya kaca yang retak, gading yang patah, sapu yang terlepas, saya butuh lem super kuat, atau paku juga bolehlah, ga masalah kok tambal sana sini, keutuhan tidak dilihat dari sulaman, tapi dari bentuk keseluruhan… dimana lem dan paku itu? 

Advertisements
  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: